Sunday, January 27, 2013

Raffi Ahmad, Irwansyah, Zaskia ditangkap Polisi Narkoba

Raffi Ahmad ditangkap polisi - Raffi Ahmad mengkonsumsi narkoba. Yap, 3 orang artis dan seorang anggota DPR Jakarta digerebek Polisi tepat pukul 00.30 dini hari akibat ketahuan berpesta narkoba di rumah Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad

Artis ditangkap narkoba, 3 orang artis diantaranya, pemilik rumah Raffi Ahmad, Irwansyah dan Jaskia Sungkar dan masih sekitar 16 teman mereka, yang ikut berpesta narkoba. Kronologinya saat rumah Raffi Ahmad digerebek Polisi yang sudah diincar sejak 3 bulan yang lalu.

Rumah yang durigai karena adanya suara musik dan lighting lampu di rumah tersebut. Penggerebekan dilakukan oleh jajaran kepolisian beserta ketua RT dan warga setempat.

Kasus Raffi ditangkap Polisi, dan kali ini masih diselidiki dan menunggu sejumlah tes urine ketiga artis dan seorang anggota DPR Jakarta yang berinisial "W" dan masih banyak teman-teman dari mereka yang berpesta bersama.

Hmmm, akankah masalah narkoba masih melekat dikalangan artis ibu kota yang seharusnya bisa dijadikan panutan oleh sejumlah penggemarnya.

Sekian info selebriti dari kami, semoga bermantaat - Raffi Ahmad, Irwansyah, Jaskia ditangkap Polisi Narkoba

No comments:

Post a Comment

 
back to top //PART 2